Finish sesuai target.

21 November 2023
EDY PRABOWO
Dibaca 84 Kali
Finish sesuai target.

Pekerjaan yang telah dimulai dengan do'a pada hari Rabu (15/11/2023) lalu, alhamdulillah telah selesai semuanya pada hari ini Selasa (21/11/2023) jam : 10.34 WIB. 

"Atas dukungan dari warga dan ridha Allah SWT, semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala dan selesai sesuai dengan target yang telah kita tetapkan. Alhamdulillah" kata Polo Yuli, Ketua TPK ketika dimintai keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, proyek pengecoran jalan lingkungan RT 25 yang sekaligus merupakan batas Desa Kedungmaling dan Gemekan merupakan proyek yang sumber dananya berasal dari Bantuan Kauangan bersifat Khusus Kepada Desa APBD Kabupaten Mojokerto senilai Rp. 300 juta yang merupakan Pokir dari Wakil Ketua DPR Hj. Setia Pudji Lestari, SE. M.Si.

Yang dibutuhkan sekarang ini adalah kepatuhan warga untuk mentaati ketentuan untuk pemanfaatannya yatu 5 hari untuk pejalan kaki, 14 hari untuk roda 2 dan 28 hari baru dibuka secara umum. Karena sebulan menunggu tidak terlalu lama jika dibandingkan dengan keawetan manfaat yang bisa berpuluh tahun. Setelah 5 hari nanti, atau tanggal 25/11/2023 akan kita gelar tasyakuran dan peresmian jalan lingkungan ini, tambah Polo Yuli. (ed).