Penyaluran Beras PPKM 2021

13 Agustus 2021
Dibaca 170 Kali
Penyaluran Beras PPKM 2021

Alhamdulillah selama 2 hari kelar juga penyaluran beras PPKM 2021. Rabu (11/8) hingga Kamis (12/8) siang ini, telah disalurkan 678 kantung beras untuk 678 KPM. Merupakan 'rekor' penerima tertinggi se-Kecamatan Sooko, Kab. Mojokerto. Masing-masing KPM menerima 10 kg beras. Diperuntukkan bagi penerima BST Kemensos Pos (509 KPM) dan PKH (169 KPM).

Pengawas dari Bulog menyatakan cukup puas dengan pelaksanaannya. Penyimpanan, penyaluran, hingga pelaporan dilaksanakan dengan baik oleh Pemdes Kedungmaling. Meski masih ditemukan beberapa pelanggaran Prokes di lapangan, namun petugas tetap secara persuasif menertibkannya. Keterlibatan seluruh perangkat dan staf, serta dibantu para relawan GARUDA yang sigap untuk memperlancar kegiatan ini.

Tak luput Edy Prabowo selaku Kades Kedungmaling menyampaikan apresiasi positif. Tingginya atensi penerima sebagai hasil kerja keras para Kadus beserta Ketua RT/RW sehingga penyaluran bisa dilaksanakan tepat waktu. Berbagai upaya dilakukan agar informasi dapat tepat diterima langsung oleh para KPM. Oleh karena itu, bagi siapapun yang membutuhkan informasi bisa menghubungi Ketua RT atau RW setempat.

Pendampin PKH dari Dinas Sosial Kab. Mojokerto pun menyampaikan terima kasih. Kerjasama dari Pemdes Kedungmaling dalam penyaluran beras PPKM sangat diapresiasi. Utamanya untuk aktivitas pencatatannya. Semoga bantuan pemerintah ini dapat meringankan dan memberikan manfaat kepada keluarga penerima manfaat.

(NA)