Peninjauan Dinas PUPR Kab. Mojokerto Ke Proyek Pembagunan TPS3R

22 Juli 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 155 Kali
Peninjauan Dinas PUPR Kab. Mojokerto Ke Proyek Pembagunan TPS3R

Tak terasa 2 minggu perjalanan pembangunan Proyek TPS3R (Tempat Pengolahan Sampah Reduce Reuse Recycle) telah berlangsung. Proyek yang dijalankan oleh KSM Banjar Jaya pimpinan Yudi Irawan telah dimulai sejak Jumat, 8 Juli 2022. Berlokasi di Banjarsono RW 01 Desa Kedungmaling, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto dengan anggaran Rp. 344.000.000,- yang bersumber dari APBD TA 2022.

Kamis (21/7) jelang siang kemarin mendapatkan kunjungan dari pejabat Dinas PUPR Kab. Mojokerto. Kunjungan ini merupakan kunjungan rutin untuk mengecek perkembagan pelaksanaan pembangunan. Dalam kesempatan ini, selain diterima oleh pimpro, juga hadir Edy Prabowo Kades Kedungmaling.

Saat ini pembangunan telah memasuki tahap penelasaian pondasi bangunan utama.Diharapkan bahwa proyek ini dapat diselesaikan sesuai target waktu (90 hari kerja). Bahkan bisa kelar sebelum target berakhir. Sebagaimana harapan dari semua warga agar bangunan segera bisa dimanfaatkan.

Sebagaimana proyek-proyek fisik lainnya yang diadakan di masa kepemimpinan Edy Prabowo Kades, proyek ini pun diharapkan dapat memberi manfaat positif bagi warganya. Tidak hanya kemanfaatan jangka pendek, namun bisa berlangsung secara berkelanjutan.