Pembukaan Kantor dan Unit Usaha BUMDes Anugerah Sejahtera

03 Agustus 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 201 Kali
Pembukaan Kantor dan Unit Usaha BUMDes Anugerah Sejahtera

Alhamdulillah Rabu (3/8) pagi ini telah dilangsungkan seremonial Pembukaan Kantor dan Unit Usaha (BRI Link dan Pos Giro) BUMDes Anugerah Sejahtera Desa Kedungmaling, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto. Agenda yang sudah direncanakan sejak akhir tahun 2021 akhirnya bisa terlaksana pagi ini.

Hadir Ketua BUMDes Anugerah Sejahtera H. Anang Santosa dan pengurus lainnya. Nampak pula Ketua LPM dan BPD Kedungmaling serta Pemdes Kedungmaling yang dipimpin oleh Edy Prabowo Kades. Suasana pagi yang cerah semoga menjadi pertanda baik untuk berkembangnya BUMDes ini.

Dalam sambutannya, Edy Prabowo Kades berharap bahwa BUMDes Anugerah Sejahtera ke depannya mampu menjadi penopang perekonomian. Pun kondisi keterbatasan serta ketersediaan anggaran sehingga peresmian kantor ini sempat molor. Acara tasyakuran pagi ini sebagai ungkapan doa agar Allah Ta’ala meridhoi segala upaya yang dilakukan oleh Pemdes Kedungmaling. Termasuk pembukaan kantor sekaligus unit layanan BRI Link dan Pos ini.

Sementara itu Anang Santoso memberikan arahan kepada operator/pegawai layanan agar berhati-hati dan teliti saat memberikan layanan. Berharap bahwa akan berkembang dengan penambahan unit usaha baru ke depannya.

Setelah doa yang dipimpin oleh H. Ali Imron, secara simbolis Anang Santoso menyerahkan potongan tumpeng kepada karyawan Unit BRI Link. Makna simbolis bahwa semua harus bekerja keras untuk memberikan kontribusi positif bagi BUMDes Anugerah Sejahtera. Masyarakat pun sudah bisa memanfaatkan keberadaan Unit BRI Link dan Unit Pos. Bahkan bila diperlukan untuk pengiriman paket dan lainnya bisa antar jemput.