Rabu Berkah

30 November 2023
EDY PRABOWO
Dibaca 27 Kali
Rabu Berkah

Rabu (29/11/2023), Balai Desa Kedungmaling terasa sempit karena terdapat 5 (lima) acara yang dilaksanakan pada jam yang hampir bersamaan. 

Acara Pertama : Pembagian PMT bagi balita stunting dan bumil KEK dari Dinkes Kab. Mojokerto, dengan jumlah paket yang dibagikan 48 buah dan merupakan pembagian hari ke 29 dan masih akan berlanjut sampai tanggal : 15 Desember 2023 atau masih 16 hari lagi.

Acara Kedua : Rapat Pleno TP-PKK Desa Kedungmaling bulan Nopember 2023 yang dihadiri sekitar 80 orang.

Acara Ketiga : Acara lanjutan Pelatihan Instalsi Listrik Bangunan Sederhana dari UPT BLK Mojokerto yang diikuti oleh 16 orang peserta.

Acara Keempat : Pembayaran Upah Pekerja bantuan Bedah Rumah bantuan dari DPRKP2 Kab. Mojokerto dengan pelaksana Bank Jatim kepada 20 orang warga Desa Kedungmaling dan 2 orang warga Desa Temon Kec. Trowulan.

Acara Kelima : menerima tamu dari Badan Pertanahan Nasional Kab. Mojokerto.

Alhamdulillah kompleks Balai Desa Kedungmaling telah mempunyai kantor dan ruangan representatif sehingga semua acara yang dihadiri sekitar 180 orang dapat terlaksana semua dengan baik dan lancar. Semoga semuanya membawa manfaat dan berkah serta senantiasa diridhoi Allah SWT. Aamiin. (ed)