Berita Regional

Rekruitment Operator BUMDes

28 Juni 2022
Dibaca 37 Kali

Salah satu upaya Pemdes Kedungmaling dalam rangka untuk meningkatkan dan memperoleh sumber baru PAD dimasa yang akan datang, maka BUMDes "Anugerah Sejahtera" senantiasa dipacu dan difasilitasi untuk melakukan pembukaan Unit Usaha baru.

Setelah rintisan Unit Usaha Parkir dan Desa Wisata Kampung Anggur Majapahit, Unit Usaha lain yang akan segera operasional adalah Unit Usaha Agen Pos dan BRILink.

Selain fasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan berupa tempat usaha yang representatif yang berlokasi di salah satu Kios Milik Desa di Jln. Kamas Setyoadi, laptop, printer, timbangan digital dan sarana lainnya, maka kebutuhan yang lebih penting adalah tersedianya Petugas/Operator yang handal dan ulet agar Unit Usaha dimaksud mampu bersaing dan berkembang dengan baik.

Untuk memperoleh Operator yang mempunyai kecakapan seperti yang diharapkan, maka pada hasi Selasa, tanggal : 28 Juni 2022 bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungmaling telah dilakukan proses seleksi yang dilakukan oleh Tim Rekruitment yang terdiri dari Hendro Bhirowo (Pengurus BUMDes),  Yudi Irawan (Ketua LPM), Eko Prasetyo (Sekdes) dan Umar Faruk (Kasi Pemerintahan) dan yang dinyatakan lulus seleksi adalah Sdr. Orgy Ferhady Al Ferary.

"Sebagai orang muda, dalam bekerja jangan pasif, harus banyak inovasi dan terobosan, jangan malu bertanya dan teruslah belajar. Apapun masalah dan kendala yang kamu hadapi, sampaikan ke kami akan kami pikirkan solusinya" pesan Hendro Bhirowo kepada Orgy.

Secara terpisah Edy Prabowo, Kades Kedungmaling menyampaikan bahwa program pembukaan Unit Usaha baru ini harusnya terlaksana pada tahun lalu, namun karena adanya refocusing anggaran akibat Pendemi Covid-19 sehingga baru terealisir tahun tahun ini.

"Walau tertunda, rencana harus tetap terlaksana" tandasnya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image