Siapakah Juara Turnamen Sepakbola Di Kedungmaling Tahun Ini?

03 September 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 202 Kali
Siapakah Juara Turnamen Sepakbola Di Kedungmaling Tahun Ini?

Tak terasa satu bulan lebih. Turnamen Sepakbola dalam Peringatan HUT RI ke-77 ini telah bergulir. Turnamen yang diselenggaran oleh Karang Taruna Karya Dharma Mandiri Kedungmaling ini sangatlah seru. Ada banyak peristiwa, drama, hingga, Pemdes Kedungmaling  sempat turun tangan untuk memediasi.. Turnamen yang dibuka di 31 Juli 2022 telah usai menyelesaikan seluruh pertandingan. Tinggal satu pertandingan di Grup Finalis, Sabtu (3/9)) sore ini.

 

Lalu dapatkah Anda menebak juaranya? Saya yakin masing-masing punya prediksi serta alasan masing-masing. Dan nanti sore akan menjadi pembuktiannya.

Setelah pertandingan ke-2 di Grup Finalis di Rabu (31/8) berlangsung dengan sengit. Kesebelasan RW 02 bertanding melawan kesebelasan RW 03. Serangan demi serangan mengalir kepada ke masing-masing daerah. Bahkan saking sengitnya sampai RW 02 sempat mendapatkan hadiah pinalti. Namun sayang eksekusi gagal dilakukan dengan mulus.

Babak pertama ditutup dengan kedudukan imbang RW 03 : RW 02 - 0 : 0. Alias draw. Selanjutnya di babak ke-2 pertandingan bertambah sengit. Serangan datang silih berganti hingga babak terakhir. Di babak ke-2 ini Kesebelasan RW 02 berhasil mencetak 1 gol. Hingga skor terakhir ditutup dengan 1 : 0 untuk RW 02.

Hasil kerja keras tim yang cukup solid. Dengan dukungan suporter yang militan tentu saja. Kondisi penonton pun cukup kondusif, sehingga pertandingan berlangsung dengan nyaman. Semua keputusan wasit dan hakim garis kedua kesebelasan dapat menerima. Hal ini juga yang diharpkan akan terjadi sore ini.

Prediksi juara terbuka lebar. Melihat klasemen di atas tentu penonton sudah memiliki prediksi masing-masing. Sementara menurut admin, melihat peluang terbesar ada di RW 09. Tim ini hanya perlu imbang saja. Sementara RW 03 harus memetik kemenangan. Itupun dengan selisih goal minimal  2. Sementara RW 02 sudah terlihat ‘nyaman’ di posisi juara ke-2.

 

Nah, bagaimana menurut Anda?