Kantor Pelayanan Baru Desa Kedungmaling Ditinjau Pejabat Pemkab Mojokerto

02 Desember 2021
Dibaca 126 Kali
Kantor Pelayanan Baru Desa Kedungmaling Ditinjau Pejabat Pemkab Mojokerto

Membuka bulan Desember 2021, Kabag Administrasi Pembangunan Setkab Mojokerto, Rinaldi Rizal Sabirin Rabu (1/12) meninjau progres pembangunan di Komplek Balai Desa Kedungmaling, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto. Diterima langsung oleh Edy Prabowo Kades dan para perangkat desa. Hadir juga Yudi Irawan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Proyek BK Desa Tahun Anggaran 2021.

 

Peninjauan dilaksanakan bertepatan sudah ditempatinya kantor pelayanan. Kantor dengan ukuran 18 m x 4,5 meter ini nampak moderen dan elegan. Termasuk 1 buah kamar mandi. Hal ini sangat menarik perhatian beliau. Menghabiskan anggaran sebesar 300 juta rupiah, bangunan nampak begitu mewah.

 

Membandingkan dengan bangunan sejenis di desa lainnya, beliau berharap bahwa desain bangunan bisa dijadikan prototipe. Lega, nyaman, dan nampak mewah menjadi daya tarik tersendiri. Tinggal pendopo balai desa yang sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan sebelum akhir Desember bisa kelar. Sumber anggaran sama dengan besar 300 juta rupiah.

 

Bantuan Kabupaten (BK) TA 2021 ini merupakan bantuan pertama sejak Edy Prabowo Kades mulai menjabat bulan Desember 2019. Oleh karena itu di tahun 2022 nanti, juga akan memperoleh Kembali BK. Sehingga pembangunan fisik tetap dapat terealisasi sebagaimana tercantum dalam RPJMDes Kedungmaling.