Giat Posyandu Teratai RW 06 Bulan Februari 2022

13 Februari 2022
Dibaca 104 Kali
Giat Posyandu Teratai RW 06 Bulan Februari 2022

Bertempat di rumah Bp. Suwoko (mantan Kades), Sabtu (12/2) kemarin telah dilaksnakan kegiatan rutin bulanan Posyandu. Posyandu Teratai lingkungan RW 05 yang digawangi oleh Erni Susanti, Juhardina Sri W., Maulida Rahma, Atimah, dan Sukatiningsih telah standby sejak jam 08.00 WIB.

Kegiatan Posyandu Balita ini untuk mengetahui tumbuh kembang balita. Adapun aktivitas yang dilakukan meliputi penimbangan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala, pemberitaan vitamin A (merah dan biru), imunisasi balita serta PMT (Pemberian Makanan Tambahan).

Tak hanya untuk balita, Posyandu kali ini juga menyediakan vaksin Covid-19 untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster) untuk umum serta lansia. Nur Afidah Bidan mendampingi serta memberikan imunisasi dan vaksinasi. Beliau sekaligus memberikan pembinaan kepada para kader, terutama pada kegiatan pengadministrasian.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar. Warga cukup antusias. Tingkat kehadiran cukup tinggi meliputi 34 balita (laki-laki sejumlah 18 balita dan perempuan sejumlah 16 balita). Sementara jumlah warga yang divaksin sejumlah 5 orang.

(JD)