Update Covid-19 per 27 Agustus 2021 di Jawa Timur

28 Agustus 2021
Dibaca 162 Kali
Update Covid-19 per 27 Agustus 2021 di Jawa Timur
Ayo jalankan protokol kesehatan secara benar dan displin. Demi melindungi diri dan orang-orang yang kita sayangi! Masih ada 4 kabupaten/kota yang masih zona merah.
.
Berikut ini update situasi Jawa Timur per hari Jum'at, 27 Agustus 2021 beserta peta persebarannya.
.
Pada hari ini terdapat penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 2.371 orang, penambahan jumlah pasien positif sebanyak 1.409 orang, dan pasien meninggal sebanyak 159 orang.
 
5 covid
 
.
Ayo sobat sehat di rumah saja jika tidak ada keperluan yg mendesak, terapkan protokol kesehatan 5M dimanapun berada, yaitu selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak minimal 1-2 m dengan orang lain, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dengan benar sesering mungkin, terutama sebelum makan dan menyentuh wajah, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Sesampainya dirumah, segera mandi dan ganti dengan baju yang bersih.
.
Kuatkan imun dengan konsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, istirahat yang cukup, dan lakukan aktivitas fisik secara teratur. Ikhtiar yang terbaik untuk memberikan hasil terbaik. Semoga Jawa Timur dan Indonesia segera bersih dari Covid-19.
 
(NA)
 
Laman FB Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.