Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar RW Desa Kedungmaling

31 Juli 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 140 Kali
Pembukaan Turnamen Sepak Bola  Antar RW Desa Kedungmaling

Sangat meriah. Demikianlah gambaran acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar RW Desa Kedungmaling, Sabtu (30/7) sore. Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 kali ini sepenuhnya ditangani oleh Karang Taruna Karya Dharma Muda Desa Kedungmaling.

Ada dua (2) even yang diselenggarakan yaitu Turnamen Sepak Bola Antar RW dan Bazar Mini yang diselenggarka dalam waktu yang sama. Antusiasme sponsor sebagai pendukung acara sangat diapresiasi. Hal ini tak lepas dari pengalaman dua tahun yang lalu. Bahwa peminat turnamen sepak bola begitu tinggi. Meski diselenggarakan di tingkat antar RW, namun jumlah penonton cukup membludak. Sehingga kondisi tersebut dapat diantisipasi untuk penyelenggaraan di tahun ini.

Dalam pembukaan ini turut hadir Forkompimca Sooko yang dipimpin langsung oleh Masluchman, SH.,M.Si., Camat Sooko. Hadir pula perwakilan DenPOM 5/2 Mojokerto, jajaran Kepala Desa dan perangkatnya yang tergabung dalam AKD, serta perwakilan dari pihak sponsor. Sementara itu seluruh jajaran Pemdes Kedungmaling kompak hadir dipimpin oleh Edy Prabowo Kades.

Dalam sambutannya Fahrudin Eko W. Ketua Kartar Karya Dharma Muda melaporkan bahwa seluruh RW mengikuti Turnamen Sepak Bola kali ini. Sementara untuk stand bazar masih ada beberapa tempat yang masih bisa dimanfaatkan. Berharap bahwa kegiatan dapat berlangsung dengan lancar hingga akhir.

Sedangkan Masluchman, SH.,M.Si. selaku Camat Sooko menyampaikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan ini. Dukungan sponsor yang luar biasa. Serta diharapkan seluruh peserta dapat menjunjng tinggi semangat fair play. Sebab turnamen ini sekaligus dapat dijadikan sarana silaturrahim bagi seluruh warga.

Selanjutnya dengan semangat yang tiada tanding. Camat Sooko beserta seluruh undangan melakukan sepakan bola pertama yang menandai dimulainya pertandingan eksibisi. Bertandang Tim Forkompimca yang dipimpin oleh Camat Sooko melawan Tim Pemdes Kedungmaling yang dipimpin oleh Edy Prabowo Kades.

Pertandingan sepak bola eksibisi berjalan dengan cukup alot dan menarik. Serangan silih berganti hingga gol pertama ke gawang Pemdes Kedungmaling disarangkan oleh Masluchman Camat Sooko. Hingga peluit akhir dibunyikan skor 3 : 1 untuk kemenangan Forkompimca Sooko yang diperkuat juga oleh Kades Sambiroto, Kades Wringinrejo, Kades Tempuran, Bhabinkamtibmas, dan lainnya.