Rapat Penjurian Terakhir Lomba Video Gotong Royong Desa Kedungmaling

01 September 2021
SUWARNO
Dibaca 188 Kali
Rapat Penjurian Terakhir Lomba Video Gotong Royong Desa Kedungmaling

Hampir 3 jam rapat penjurian akhir Lomba Video Gotong Royong berlangsung. 15 orang tim penilai melakukan rekapitulasi akhir. Rapat diawali jam 19.30 WIB di Pendopo Balai Desa Kedungmaling. Ikut hadir pula Edy Prabowo (Kades Kedungmaling) sebagai penanggungjawab kegiatan lomba.

Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Penilai, Miftakhul Arifin, M.Pd.I. Beliau menyampaikan bahwa untuk penilaian telah dilangsungkan Jumat (27/8) yang lalu. Malam kemarin diharapkan bisa kelar sepenuhnya. Sementara itu Edy Prabowo memberikan kewenangan penuh kepada Tim Penilai untuk memutuskan pemenang dalam sambutannya.

Ketua membuka seluruh lembaran penjurian yang telah disegel. Kemudian satu per satu memasukkan nilai ke format rekapitulasi nilai yang telah disiapkan. Secara bergantian, tim penilai membacakan hasil nilai dan menginput di laptop. Sehingga secara terbuka semua tim penilai mengetahui hasil penilaian secara terbuka. 

Alhamdulillah jam 22.30 WIB seluruh proses telah kelar dilaksanakan. Tinggal menunggu untuk diumumkan pada Malam Penganugerahan Juara Lomba Video Gotong Royong, Rabu (01/09) malam ini.

(NA)