Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Desa Kedungmaling

25 Juli 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 260 Kali
Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Desa Kedungmaling

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungmaling, Sabtu (23/7) malam dilangsungkan rapat Panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Desa Kedungmaling. Berbeda dengan pelaksanaan tahun kemarin, kali ini panitia sepenuhnya dipegang oleh Karang Taruna Karya Dharma Muda yang diketuai oleh Fahrudin Eko W.

 

Rapat yang dikawal langsung oleh Edy Prabowo Kades Kedungmaling berlangsung dengan baik dan lancar. Dimana beliau berpesan agar pelaksanaan dapat dipersiapkan dengan matang. Termasuk di dalam penggalian dana.

 

Dipilihnya Turnamen Sepak Bola sebagai kegiatan unggulan tentu bukan tanpa alasan. Pengalaman dari 2 tahun sebelumnya, ternyata olah raga ini sangat antusias diikuti oleh seluruh warga, baik sebagai pemain maupun pendukung. Tingkat risiko yang tinggi memerlukan konsentrasi yang tinggi pula dalam pelaksanaannya.

 

Sementara itu untuk kegiatan pendamping berupa Bazar UMKM diharapkan mampu memberi nilai lebih bagi para pelaku UMKM Desa Kedungmaling yang jumlahnya ratusan. Sekaligus mengenalkan produk UMKM warga.

 

Mengingat keterbatasan dana yang disediakan oleh Pemdes Kedungmaling, maka panitia membuka kesempatan bagi pihak sponsor untuk ikut berkontribusi secara finansial maupun non-finasial.

Proposal kerja sama dapat diunduh di sini.

Adapun kontak yang bisa dihubungi adalah:

  1. Fahrudin Eko W.      0852 1011 1266
  2. Arif Rahman             0831 6310 2738