Penjurian 9 Video Lomba Gotong Royong Oleh Tim Penilai

28 Agustus 2021
Dibaca 292 Kali
Penjurian 9 Video Lomba Gotong Royong Oleh Tim Penilai

Lomba Video Gotong Royong kini telah memasuki fase penjurian oleh Tim Penilai. Jumat (28/8) malam ini, 14 orang Tim Penilai melaksanakan penilaian. Pendopo Balai Desa Kedungmaling menjadi saksi atas 9 buah video yang dinilai. Kesembilan video tersebut dinilai berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. 

JURI 1

Penjurian dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penilai, Miftakhul Arifin, M.Pd.I. Satu orang anggota Tim Penilai yang tidak bisa hadir. Hal tersebut tak mengurangi validitas penilaian dari tim. Secara bergantian 9 video ditayangkan bergantian. Secara langsung setiap penilai melakukan penilaian setelah video ditayangkan penuh.

Tampak suasana gayeng terjadi secara spontan. Sebab beberapa hal lucu dan menarik terlihat saat video diputar. Mulai dari kejadian repetisi video, pengambilan sudut gambar yang tidak jelas, suara yang tak stabil, durasi minim, hingga slogan maupun narasi yang disampaikan di video. 

Alhamdulillah sekitar 2 jam penjurian usai. Masing-masing Tim Penilai mengisi 9 lembar formulir sesuai dengan jumlah video. Selanjutnya lembar penilaian langsung dikumpulkan dan disegel. Sebab menunggu Rapat Rekapitulasi pada Selasa (31/8) nanti. 

Untuk menjaga netralitas dan kemanan lembar penilain, Ketua Tim Penilai menitipkan kepada Kades Kedungmaling, Edy Prabowo. Hal tersebut menghindari adanya 'kebocoran' informasi tentang pemenang/juara video. Jam 21.45 WIB Rapat Tim Penilai kelar. Tentu saja dengan harapan agar warga dan para simpatisan tetap membagikan video lomba tersebut kepada saudara, kerabat, handai taulan, maupun khalayak lainnya.

(NA)