Mushola As Salam Disambangi Pemdes Kedungmaling

02 April 2023
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 87 Kali
Mushola As Salam Disambangi Pemdes Kedungmaling

Ramadan sudah memasuki hari ke-11. Sementara giat Pemdes Kedungmaling untuk Safari Ramadan memasuki hari ke-5. Ahad (3/4) malam ini menyambangi Mushola As Salam Kampung Setia lingkungan RW 02.

Diiringi rintik hujan tipis rombongan Pemdes Kedungmaling berangkat dari balai desa jelang azan Isya’ berkumandang. Datang langsung tunaikan shalat Isya berjamaah lanjut dengan shalat Tarawih. Bertindak selaku imam adalah Ust. Syafiuddin. Sekitar jam 19.40 rangkaian shalat pun usai.

Selanjutnya H. Ali Imron menyampaikan sambutan mewakili Pemdes Kedungmaling. Beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Edy Prabowo Kades yang malam ini tidak bisa hadir. Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu wujud silaturrahim Pemdes dengan warga. Diharapkan dengan kegiatan ini warga dapat menyampaikan pesan atau masukan bagi Pemdes.

Berikutnya adalah  penyampaian cindera mata dari Pemdes yang diwakili Polo Suwarno kepada takmir Mushola As Salam. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara Safari Ramadan/Tarawih Keliling berakhir jam 19.55 WIB.