Hari Ke-7 Safari Ramadan Di Mushola Al Abror

04 April 2023
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 103 Kali
Hari Ke-7 Safari Ramadan Di Mushola Al Abror

Alhamdulillah langit lumayan cerah. Setelah beberapa hari hujan dan gerimis mengiringi saat azan Isya’ berkumandang. Selasa (4/4) malam kali ini rombongan Pemdes Kedungmaling beserta keluarga menyambangi Mushola Al Abror lingkungan RW 06.

Sebagaimana pelaksanaan Safari Ramadan/Tarawih Keliling sebelumnya rombongan Pemdes mengikuti seluruh prosesi kegiatan  sholat Isya’ hingga qiyamul lail/tarawih. Bertindak selaku imam adalah Ust. Misadi. Jam 19.35 WIB  rangkaian sholat usai. Dilanjutkan dengan ramah-tamah.

Dalam sambutan pembukaannya, Ust. Miftakhul Arifin selaku Ketua Takmir Mushola Al Abror menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemdes Kedungmaling. Kedatangan yang mendadak dan spontan ini tentu saja sempat membuat kaget. Namun justeru hal inilah yang memberi kesan. Beliau berharap kegiatan seperti ini memberikan nilai manfaat serta membawa keberkahan bagi seluruh jamaah dan warga Desa kedungmaling pada umumnya.

Sementara itu  Polo Agus Soedjarwo (Kadus ll) selaku pemimpin rombongan malam ini, dengan gaya bercanda bahwa  mimpinya mengatakan kalau Mushola Al Abror akan jadi tujuan (hari ke-7) malam ini. Sebab perlu pembaca ketahui bahwa tujuan Safari Ramadan memang dibuat random. Hal ini dilakukan agar masjid atau mushola tujuan tidak perlu repot-repot untuk melakukan penyambutan.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Polo Agus Soedjarwo kepada takmir. Setelahnya usai sudah seluruh rangkaian kegiatan hari ke-7 Safari Ramadan. Lanjut besok Rabu (5/4) untuk hari ke-8. Semoga dimudahkan dan dilancarkan.