Khotmil Qur’an (Tasyakuran Menempati TPS3R)

04 Agustus 2023
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 294 Kali
Khotmil Qur’an (Tasyakuran Menempati TPS3R)

Bertempat di TPS3R Desa Kedungmaling, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto Kamis (3/8) kemarin malam telah dilangsungkan Khotmil Qur’an dalam rangka Tasyakuran Menempati TPS3R (Tempat Pengelolaan Sampah Reduce Reuse Recycle). Acara yang digagas Pemdes Kedungmaling bersama PT. Pinastika Bhakti Semesta sebagai upaya spiritual agar tempat yang dikelola bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi  semua yang terlibat di dalamnya, warga Desa Kedungmaling pada  khususnya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh perangkat Pemdes Kedungmaling, BPD, LPM, TP PKK, KPP ‘Senyum’, Ketua RT/RW yang terlibat langsung dengan TPS3R. Tak ketinggalan Ipda Bayu Tedra Bhabinkamtibmas Polsek Sooko dan Pelda Miftakhul Rahman Babinsa Koramil 0815/03 Sooko.

Acara Khotmil Qur’an dimulai ba’da shalat jamaah Isya. Ust. Yasin bersama 3 orang  hafizah lainnya  melantunkan hafalan hingga jam 22.00 WIB. Selanjutnya disambung langsung acara ‘barikan’/’bancakan’ sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang telah diberikan Allah Ta’ala. Sekaligus harapan agar ke depannya diberikan kelancancaran atas usaha yang dilakukan oleh Pemdes Kedungmaling, khususnya TPS3R.