Vaksinasi Covid 19 Di Mushola Al-Mansyur

16 April 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 111 Kali
Vaksinasi Covid 19 Di Mushola Al-Mansyur

Bertempat di halaman Mushola Al-Mansyur, Jumat (15/4) malam telah dilangsungkan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan diawali jam 19.45 hingga 22.00 WIB. Kali ini merupakan yang pertama di Bulan Ramadan Pemdes Kedungmaling memvasiltasi pelaksanaan bersama UPT Puskesmas Sooko.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Safari Ramadhan Pemdes Kedungmaling. 8 orang tim Puskesmas Sooko melaksanakan tugas teknis. Sementara beberapa orang perangkat desa membantu tugas administrasi dan penunjangnya. Ikut hadir pula Aiptu Bayu Tedra Bhabinkamtibmas Polsek Sooko yang aktif membantu pelaksanaan kegiatan.

Animo masyarakat terlihat begitu tinggi. Hanya dalam waktu 2 jam saja 89 orang telah berhasil divaksin. Baik untuk dosis 1, 2, dan 3 (booster). Demikian juga kehadiran para puluhan Lansia yang terlihat antusias. Hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat telah menyadari diri pentingnya vaksinasi ini. Apalagi untuk kegiatan tertentu diharuskan masyarakat harus bisa menunjukkan bukti telah divaksin Covid-19.

Alhamdulillah meski terlihat lelah, para petugas dari Puskesmas Sooko tetap begitu bersemangat menjalankan tugasnya. Apalagi tuan rumah telah menyiapkan sajian makan dan minum bagi mereka yang mengikuti vaksinasi. Hal ini sedikit mengurangi tensi antrean masyarakat yang sudah mulai menyerbu meski pelaksanaan Shalat Tarawih belum usai.