Pemilihan Ketua Muslimat Ranting Kedungmaling

10 Januari 2024
EDY PRABOWO
Dibaca 715 Kali
Pemilihan Ketua Muslimat Ranting Kedungmaling

Bertempat di Pendopo "Hatmo Dihardjo" pada hari ini Rabu (10/01/24), dimulai jam : 13.30 WIB dilaksanakan Rapat Anggota Pimpinan Ranting Muslimat dengan agenda Pemilihan Ketua Muslimat NU Ranting Kedungmaling. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PAC Muslimat NU Sooko, Hj. Zumrotul Uzlifah, Ketua Tanfidziah NU Ranting Kedungmaling KH. Imam Hanafi, dan Kepala Desa Kedungmaling Edy Prabowo.

Hj. Sarofah, Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Muslimat NU Ranting Kedungmaling pada saat ini terdiri dari 4 (empat) ranting dan akan dirampingkan menjadi hanya satu Ketua Ranting, sedangkan lainnya akan dijadikan Anak Ranting. Untuk mempercepat proses pemilihan Ketua nanti, beberapa waktu yang lalu Ketua Ranting dan beberapa pengurus telah melaksanakan rapat yang menghasilkan 3 orang kandidat untuk dipilih menjadi Ketua."  

Pemilihan sendiri dilakukan dengan voting langsung dengan cara mencontreng pada kartu suara dengan hak pilih sebanyak 24 orang dengan hasil Hj. Nur Hayati memperoleh 16 suara, Hj. Lutfiyah, S.Pd.I. memperoleh 4 suara dan Hj. Ennik Rustinah memperoleh 4 suara.

Dengan demikian Hj. Nur Hayati, pemilik Toko Barokah terpilih sebagai Ketua Muslimat NU Ranting Kedungmaling masa khidmat 2024-2029. (ed)