Baksos RSI Sakinah Mojokerto untuk Anak Yatim/Piatu

22 Juli 2021
Dibaca 158 Kali
Baksos RSI Sakinah Mojokerto untuk Anak Yatim/Piatu

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungmaling, hari ini Jumat (22/7) dilangsungkan acara Baksos Karyawan RSI Sakinah Mojokerto. Kegiatan yang diawali jam 09.30 WIB menghadirkan 16 anak yatim/piatu bersama orangtuanya. Satu kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang hadir dari 3 dusun di wilayah Desa Kedungmaling.

Eko Prasetyo (Sekretaris Desa) yang mewakili Pemdes Kedungmaling menyampaikan ucapan terima kasih. Sekaligus berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinyu. Sebab nilai manfaatnya tentu akan langsung dirasakan oleh anak-anak. Apalagi di tengah kondisi pandemi yang serba tidak menentu ini. 

Sementara itu, rombongan dari RSI Sakinah Mojokerto diwakili oleh Nunuk Kurniati, S.Kep.Ns. (Kasubag. Keperawatan) dan Abdul Muntholib (Kanit. PS dan DE). Dalam sambutannya mereka menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin. Sebagai kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) atau tanggungjawab sosial perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

Alhamdulillah, untuk tahun 2021 dapat menyambangi anak-anak yatim/piatu di Desa Kedungmaling. Meski jumlah yang diberikan sangat terbatas, namun tetap berharap bahwa sumbangan ini dapat memberikan manfaat. Sekaligus memberikan berkah bagi keluarga besar RSI Sakinah. Kondisi pandemi sejak tahun 2020 yang lalu dilalui dengan cukup berat oleh manajemen. Namun hal tersebut tak mengurangi semangat para karyawannya untuk tetap berbagi bagi sesama.

(MS - NA)