Pemdes Kedungmaling Menyambangi Mushola Grand Kecana 2

19 April 2022
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 137 Kali
Pemdes Kedungmaling Menyambangi Mushola Grand Kecana 2

Kali ini giliran Mushola (darurat) Grand Kecana (GK) 2 yang disambangi Pemdes Kedungmaling, Ahad (18/4) malam. Kali ini rombongan Pemdes Kedungmaling dipmpin oleh Eko Prasetyo Sekdes. Edy Prabowo Kades di waktu yang sama mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto di Ngenu Klinterejo.

Safari Ramadhan hari ke-6 ini terasa begitu syahdu. Mushola yang didirikan secara darurat ini diharapkan sudah dapat pindah di masjid yang kini dalam proses pembangunan. Meski dengan kondisi yang serba terbatas, tak mengurangi kekhusukan jamaah Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya, H. Ali Imron selaku Ketua Pengurus Ranting NU Desa Kedungmaling sekaligus mewakili Pemdes Kedungmaling. Menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran Edy Prabowo Kades. Namun demikian syukur alhamdulillah bahwa kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Sebelum rangkaian acara ditutup dengan doa oleh Dr. H. Amir Sholehuddin, Pemdes Kedungmaling menyerahkan kenang-kenagan kepada Takmir Mushola GK.2. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara Safari Ramadhan kali ini usai jam 19.45 WIB. Semoga kebaikan serta keberkahan melingkupi seluruh jamaah yang hadir serta warga Desa Kedungmaling pada umumnya. Aamiin.