Senam Sicita Bersama Hj. Setia Pudji Lestari

27 Februari 2023
MOCHAMAD NUZULUL ARIFIN
Dibaca 76 Kali
Senam Sicita Bersama Hj. Setia Pudji Lestari

Bertempat di lapangan belakang Polsek Sooko, Ahad (26/2) dilangsungkan senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air). Kegiatan yang diiniasi oleh relawan MMS (Muda Mudi Setia) diikuti oleh sekitar 300 peserta. Hujan yang mengguyur Desa Kedungmaling sejak hari Sabtu, tak menyurutkan peserta untuk hadir di lapangan.

Dalam kesempatan ini seluruh perangkat Desa Kedungmaling pun tak mau ketinggalan berpartisipasi. Di bawah pimpinan Edy Prabowo Kades beliau menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan yang menyehatkan ini. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan, meski dilaksanakan secara sederhana.

Sementara itu, Hj. Setia Pudji Lestari, SE., M.Si. (Wakil Ketua DPRD Kab. Mojokerto) selaku Pembina MMS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta. Juga kepada panitia yang begitu luar biasa menyiapkan tempat serta perangkat pendukungnya.

Di sela-sela berlangsungnya senam, diadakan penarikan undian untuk memperebutkan ratusan doorprize. Di samping itu peserta juga telah disilakan untuk menikmati sarapan tradisional di venue yang telah disiapkan oleh panitia.

Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar. Dimana hamper seluruh peserta berhasil membawa pulang hadiah yang telah disiapkan.